Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Now!

Resep Dan Cara Membuat Omelet Yang Lezat

Omelet yang lembut dan bermentega adalah resep yang semua orang harus tahu cara membuatnya! Setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya

 
Aneka Resep Mama

Omelet

Omelet yang lembut dan bermentega adalah resep yang semua orang harus tahu cara membuatnya! Setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya, pilihan pengisiannya tidak terbatas. Omelet keju ini diisi dengan jamur bawang putih mentega. Cobalah bacon atau ham, asparagus atau bahkan salmon!


Resep telur adalah favorit di sini karena saya selalu punya! Cobalah telur dadar ala Cina dengan Egg Foo Young , Egg Muffin siap saji yang sehat , Frittata besar untuk dibagikan, atau Quiche Lorraine favorit semua orang .


Siapa bilang omelet hanya untuk sarapan? Tidak tidak tidak!!! Omelet enak untuk dimakan kapan saja sepanjang hari. Dan ini adalah resep utama yang harus diketahui semua orang !


Cara membuat omelet
Sesederhana ini

kocok telur dengan krim atau susu ditambah garam dan merica;


lelehkan mentega dengan api sedang, tambahkan telur;


aduk sebentar , lalu angkat pinggirannya dan miringkan loyang agar telurnya mengalir ke bawah;


taburi keju (bukan opsional di dunia saya!) dan isian pilihan, lalu setelah bagian atasnya matang, lipat dan sajikan!


Langkah-langkah persiapan telur dadar dengan jamur mentega bawang putih


Kiat untuk menguasai permainan telur dadar Anda

Omelet tidak sulit dibuat, tapi saya punya beberapa tips:


Sentuhan krim membuat tekstur telur dadar sedikit lebih mewah dan lembut sehingga layak ditambahkan jika Anda punya, jika tidak, susu akan menjadi pengganti yang cukup;


Aduk telur dengan cepat segera setelah Anda menuangkannya ke dalam wajan dan jangan dibalik – ini membuat telur dadar lebih pulen;


Gunakan spatula karet – agar telur dadar tidak mudah robek; Dan


Masak dengan api sedang untuk memastikan bagian atasnya matang sebelum bagian bawahnya gosong.


Apa yang harus dimasukkan ke dalam telur dadar

Apa yang harus dimasukkan ke dalam telur dadar? Oh pilihannya! Saya memilih jamur bawang putih mentega di sini, disiram dengan keju leleh. Bacon juga merupakan favorit – atau ham.


Saya juga suka menggunakan sayuran tumis, dan saya cukup sering menambahkan buah zaitun, tomat kering, artichoke, paprika, atau potongan lainnya ke dalam stoples yang saya simpan di lemari es.


Pada dasarnya, jika Anda memiliki telur dadar yang lembut dan bermentega, Anda bisa memasukkan apa saja ke dalamnya dan rasanya akan sangat lezat!

tesssssssss
tesssssssss
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.